Koramil 04/Susoh Siap Sukseskan Sergap

anggota Babinsa Koramil 04/Susoh Kodim 0110/Abdya Serda Zukfikar berjibaku bersama petani binaannya, melaksanakan perontokan pad

Abdya, acehportal.com- Bertempat di Desa Pante Perak Kecamatan Susoh, anggota Babinsa Koramil 04/Susoh Kodim 0110/Abdya Serda Zukfikar berjibaku bersama petani binaannya, melaksanakan perontokan padi, Jum’at (23/3/18).

Di sela kegiatannya tersebut Serda Zulfikar mengatakan bahwa untuk sawah kelompok tani binaannya yang bernama Blang Kutek telah selesai dipanen semua. “Untuk kegiatan selanjutnya melaksanakan perontokan padi, dan penjemuran”, terangnya.

Secara terpisah Danramil 04/Susoh Kapten Inf Sabiruddin, S.Sos. membenarkan perihal tersebut. Menurut Perwira almamater Bintara tahun 1996, tujuan pendampingan yang dilakukan oleh anggotanya itu untuk memberikan semangat kerja terhadap para petani dalam meningkatkan produktifitas panennya.

Menjawab pertanyaan dari Media Center tentang Upsus Sergap, Danramil menerangkan, bahwa dirinya telah berkoordinasi bersama Stakeholder terkait menyusun strategi guna menyerap hasil panen padi petani.

“Pantauan Informasi akurat mengenai harga gabah kering panen (GKP) dan gabah kering giling (GKG), samai saat ini masih saya terima dari stakeholder terkait”, jelas Danramil.

Komentar

Loading...