Pemilihan Ketua Baru Dipastikan Berlangsung Secara Demokrasi

partai aceh@int

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Dipastikan, kegiatan pemilihan ketua baru DPW Partai Aceh (PA) Aceh Besar akan berlangsung secara demokrasi. Hal ini dikatakan oleh Organizing Committee (OC) Muswil DPW PA Aceh Besar kedua, yakni Sulaiman.

"Dapat dipastikan Muswil dengan agenda Ketua DPW PA Aceh Besar Baru ini akan berlangsung secara demokrasi," ujarnya kepada wartawan saat melakukan konferensi pers di Aneuk Galong, Aceh Besar, Rabu (21/3/2018) tadi malam.

Ia menjelaskan, Muswil yang akan dilakukan di Gedung Kampus Politeknik Venezuela, Kecamatan Blang Bintang, Aceh Besar pada Sabtu (24/3/2018) mendatang ini dipastikan juga akan berlangsung tanpa kecurangan. "Semua dilaksanakan dengan terbuka tanpa kecurangan," jelasnya.

Ia juga mengatakan, persiapan yang dilakukan pihaknya saat ini mencapai 95 persen dan dinyatakan telah siap dilaksanakan. "Sejak dua minggu lalu persiapan sudah kira lakukan dan mencapai 95 persen," ungkap Sulaiman.

Pihaknya juga berharap, kegiatan ini dapat berlangsung sukses dan aman serta melahirkan pemimpin yang baru untuk DPW PA Aceh Besar.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Politik

Komentar

Loading...