Jadwal Pembukaan TMMD Ke-101 Diundur, TNI Tetap Bekerja

Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Luthfi Hadi, SH

Langsa, acehportal.com – TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-101 di wilayah Kodim 0104/Atim yang rencananya akan dibuka melalui Upacara Pembukaan pada (28/3/2018) di Lapangan Sepak Bola desa Pante Rambong kecamatan Pante Bidari kabupaten Aceh Timur diundur menjadi (4/4/2018), hal ini disampaikan oleh Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel (Letkol) Inf Muhammad Iqbal Lubis melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Luthfi Hadi, SH saat rapat persiapan pembukaan TMMD yang digelar di Aula Yudha Makodim jalan Ahmad Yani Kota Langsa, kamis (22/3/2018).

Berita ini diterima Dandim saat pelaksanaan kegiatan paparan TMMD ke-101 di Banda Aceh kemaren. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Mulyono selaku Penanggung Jawab Operasional (PJO) kepada seluruh Panglima Kodam (Pangdam) yang bertugas sebagai Penanggung jawab Keberhasilan Operasional (PKO) selama pelaksanaan TMMD di wilayah jajarannya masing-masing melalui Surat Telegram (ST) yang diedarkan ke seluruh Komando Utama (Kotama) dalam hal ini Kodam Iskandar Muda, lanjut Kasdim.

Meskipun demikian, prajurit Kodim 0104/Atim yang terlibat pada kegiatan TMMD ke-101 nanti tetap melakukan aktifitas seperti biasa dan menyicil pekerjaan guna mempercepat penyelesaian target yang telah ditentukan.

“Manfaatkan waktu yang ada untuk mempersiapkan kegiatan Upacara Pembukaan TMMD. Dengan diundurnya jadwal pembukaan TMMD, kita mendapat tambahan waktu untuk kegiatan Pra-TMMD sehingga pada penutupan TMMD di awal bulan Mei nanti seluruh sasaran fisik dan non fisik dapat tercapai sesuai target”, ingat Kasdim kepada seluruh pejabat Danramil yang telah ditunjuk sebagai Koordinator TMMD di berbagai bidang.

Masing-masing koordinator bertanggung jawab atas pembagian tugas yang telah diberikan kepadanya, dan setiap koordinator akan diminta untuk memaparkan tugas dan tanggung jawabnya tentang kesiapan pada acara pembukaan TMMD ke-101 nanti, tutup Pamen berpangkat bunga melati satu dipundak itu.

Komentar

Loading...