Dangrigif 25/Siwah Pimpin Prajurit Lari Pagi

Dangrigif 25 Siwah Pimpin Prajurit Lari Pagi

Lhoksukon, acehportal.com – Anggota Brigif 25/Siwah di pimpin langsung Komandan Brigif 25/Siwah Letkol Infanteri Asep Sukarna melaksanakan latihan pembinaan fisik berupa lari pagi di sekitaran wilayah Mako Brigif 25/Siwah, Kamis (22/03/18).

Komandan Brigade Infanteri 25/Siwah Letkol Infanteri Asep Sukarna beserta perwira staf turut serta dalam kegiatan lari aerobik tersebut. Dalam pelaksanaan lari dengan jarak 7 kilometer mengelilingi Asrama komplek perumahan Brigif 25/Siwah tersebut anggota bersuka ria sambil menyanyikan lagu-lagu sebagai pembakar semangat.

Danbrigif menyampaikan bahwa, kegiatan ini selain sebagai sarana untuk membina fisik juga menjaga kesehatan dan kebugaran badan bagi seluruh anggota. “kegiatan ini janganlah di anggap sebagai siksaan bagi prajurit tapi lihatlah pada hasilnya, karena dengan badan yang sehat kita dapat melaksanaakan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI”, tegas Danbrigif.

Mengingat pentingnya kesehatan bagi tubuh sehingga timbul kesadaran dari anggota untuk melaksanakan lari aerobik, walaupun keringat bercucuran keluar namun wajah wajah ceria tetap terpancar dari para anggota.

Dengan adanya lari aerobik yang rutin dilaksanakan tersebut di harapkan kekompakan anggota Brigif 25/Siwah semakin solid, disamping itu untuk menjaga agar kesehatan serta kebugaran tubuh dapat terjaga sehingga anggota lebih semangat dalam bekerja.

Komentar

Loading...