Adun Mukhlis dan Pak Cek Calonkan Diri sebagai Ketua DPW PA Aceh Besar

Muswil ke II DPW Partai Aceh, Kab, Aceh Besar

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Aceh Besar akan melaksanakan Musyawarah Wilayah (Muswil) kedua. Saat ini, sejumlah calon pun sudah mengambil formulir pendaftaran untuk maju sebagai Ketua DPW PA Aceh Besar periode selanjutnya.

Hal ini diketahui saat pengurus DPW PA Aceh Besar melaksanakan konferensi pers di Sekretariat DPW PA Aceh Besar yang berada di kawasan Aneuk Galong, Kecamatan Sukamakmur, Aceh Besar, Rabu (21/3/2019) malam.

Dari sejumlah calon yang dikatakan akan maju, diketahui bahwa Ketua DPW PA Aceh Besar saat ini yakni Saifuddin Yahya alias Pak Cek dan mantan Bupati Aceh Besar, Mukhlis Basyah, turut bertarung dalam pemilihan itu.

"Pemilihan ini akan dilaksanakan 24 Maret 2018 mendatang, saya dan Pak Cek sendiri juga akan maju dan sudah mengambil formulir pendaftaran," ujarnya kepada sejumlah wartawan.

Selain itu, jelasnya, juga ada calon lainnya yang disebut akan ikut bertarung yakni mantan anggota DPRK Aceh Besar, Hanafiah M Juned. "Dapat dipastikan calon ini akan bertambah, mengingat batas waktu pendaftaran hingga 23 Maret 2018 nanti," tambahnya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Politik

Komentar

Loading...