Prostitusi Anak di Aceh Barat

Polisi: Tersangka Mengaku Masih Banyak Tempat Prostitusi Lain di Aceh Barat

Mucikari yang ditangkap polisi

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Sat Reskrim Polres Aceh Barat mengungkap praktik prostitusi yang mana diduga masih banyak lokasi praktik lainnya di wilayah Aceh Barat.

Hal ini dikatakan Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa melalui Kasat Reskrim, AKP Fitriadi, Senin (19/3/2018) saat dikonfirmasi.

Ia mengatakan, hasil pemeriksaan terhadap pasangan suami-istri (pasutri) yakni H (41) dan EY (35) selaku mucikari yang ditangkap Jumat (16/3/2018), polisi saat ini sudah memetakan sejumlah lokasi yang diduga kerap dijadikan sebagai tempat praktik prostitusi.

Baca: Polisi Ungkap Prostitusi Anak di Aceh Barat

"Menurut tersangka masih ada sejumlah tempat lain, kita masih mendalami kasus ini dan akan melakukan upaya penggerebekan melalui strategi yang disusun tim nanti," ujarnya saat dikonfirmasi.

Ia menjelaskan, seorang siswa SMP yang juga diamankan Tim Falcon Sat Reskrim Polres Aceh Barat kemarin yakni R (15), diketahui sudah 'bermain' sebanyak 16 kali dengan sejumlah lelaki hidung belang.

Namun, polisi belum dapat menggambarkan pelanggan yang pernah berhubungan dengan R tersebut dan masih terus dilakukan pengembangan.

"Praktik ini sudah dilakukan H dan EY hampir setahun, alasannya karena ekonomi, keduanya juga pengangguran," tambah AKP Fitriadi

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...