HUT Ke-72, Ketua Persit KCK Cab. XXII Dim 0106/Ateng Pimpin Upacara dan Buka Lomba

HUT Ke-72, Ketua Persit KCK Cab. XXII Dim 0106/Ateng Pimpin Upacara dan Buka Lomba

Takengon, acehportal.com – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0106/Ateng-BM Ny. Bimajati Hendry Widodo memimpin langsung pelaksanaan upacara dan sekaligus pembukaan lomba dalam rangka memperingati Hari ulang Tahun Persit KCK Ke 72 tahun 2018, yang bertempat di Jln. Lut Tawar Ds. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah Makodim, Senin (19/03).

Dalam amanatnya Ketua Persit KCK Cab.XXII Dim 0106/Ateng menyampaikan ucapan selamat ulang Tahun Persit KCK Ke 72 semoga dengan bertambahnya usia organisasi yang kita cintai ini bertambah pula kualitasnya untuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara dalam mewujudkan kesejahteraan maupun keharmonisan keluarga prajurit agar lebih baik dimasa yang akan datang serta mampu mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI-AD.

Kegiatan ini di ikuti oleh Ratusan Ibu Persit dan pesertanya ada Puluhan Tim, baik itu Makodim maupun seluruh Koramil Se-jajaran, adapun macam-macam lomba yang di adakan antara lain volly ball, tenis meja, tenis lapanagan, senam Tobello, Tari Ranud Lampuan serta menyanyikan lagu solo dan duet, Kata Ketua Persit.

Acara ini bertujuan untuk memupuk kekompakan persatuan, solidaritas, kebersamaan dan persaudaraan diantara Ibu-ibu Persit yang mempunyai kemampuan untuk meraih prestasi, selain itu juga merupakan sarana silahturahmi antar sesama anggota Persit agar lebih saling mengenal satu sama yang lainnya.

Ia juga berharap setiap anggota Persit dalam pertandingan ini selalu menjujung tinggi sportifitas serta diharapkan kepada para peserta sekalian agar melaksanakan perlombaan ini dengan sebaik-baiknya, junjung tinggi sportifitas, galang kekompakan dan semangat bertanding masing-masing tim serta patuhi semua ketentuan pertandingan sesuai yang telah disepakati bersama.

Kepada panitia penyelenggara agar melaksanakan tugasnya secara obyektif, netral dan utamakan faktor keamanan selama kegiatan berlangsung serta kendalikan kegiatan sesuai jadwal yang telah ditentukan, Pesan Ny. Bimajati Hendry Widodo.

Komentar

Loading...