Sambut HUT ke-69 Bekangad dan HUT Korem 012/TU ke-56, Dendekang 00-44-01 MBO Gelar Adventure Trail

Sambut HUT ke-69 Bekangad dan HUT Korem 012/TU ke-56, Dendekang 00-44-01 MBO Gelar Adventure Trail

Meulaboh, acehportal.com - Denbekang 00-44-01 MBO menggelar Adventure Trail Jelajah Bumi Teuku Umar dalam rangka HAUL TEUKU UMAR dan memperingati HUT BEKANGAD ke-69 dan HUT KOREM 012/TU ke -56 dipimpin oleh Dandenbekang 00-44-01 MBO, Letkol Cab Aris Priyanto, Sabtu (17/03/18).

Adventure Trail ini dimulai pada pukul 09.00 WIB, dengan diawali briefing dan penjelasan rute. Kegiatan yang diikuti oleh 200 orang crosser dari instansi TNI-Polri, instansi sipil dan komunitas trail dari berbagai daerah yang ada di Prov. Aceh.

Kegiatan ini menempuh jarak sejauh kurang lebih 100 Km yang dilaksanakan selama 2 hari, dimulai dari titik start di Komplek Asrama Makorem 012/TU dan bermalam di Ule Raking dengan finish di Ujung Karang, dengan rute melalui belakang Makorem, menujuh Meulaboh 2, ule Rakit, Finis lapangan Teuku Umar.

Kabekangdam IM melalui Dandenbekang 00-44-01 MBO, Letkol Cab Aris Priyanto menjelaskan kegiatan ini sangat positif, selain untuk menjalin tali silaturahmi antar rider trail yang ada di Prov. Aceh, juga sebagai bentuk olahraga sekaligus menikmati keindahan alam yang ada Kabupaten Aceh Barat.

"Sedangkan manfaat mengikuti Touring Trail, antara lain, mempererat persaudaraan, mengasah Riding Skill, melatih mental, Menjaga kesehatan serta meningkatkan ekonomi kerakyatan bagi daerah yang dituju," katanya.

Ia mengatakan berterimakasih pada seluruh anggota Club trail di Prov. Aceh khususnya Kab. Aceh Barat yang ikut memeriahkan acara touring and trail tersebut.

"Kegiatan ini bagi publik merupakan kegiatan positif, bahkan bagi pecinta motor trail, terima kasih kepada organisasi trail advanture se-Aceh," pungkasnya.

Komentar

Loading...