Kasdam Pimpin Rapat Sertijab Pangdam IM

Kasdam Pimpin Rapat Sertijab Pangdam IM

Banda Aceh, acehportal.com - Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigjen TNI Ahmad Daniel Chardin memimpin rapat dalam rangka persiapan serah terima jabatan Panglima Kodam Iskandar Muda bertempat di ruang Yudha Makodam IM. Jum’at (16/03/18).

Dalam rapat tersebut, Kasdam menyampaikan kepada segenap panitia pelaksana sertijab untuk segera membuat rencana garis besar pelaksanaan rangkaian kegiatan Sertijab panglima Kodam Iskandar Muda.

Kasdam mengatakan, upacara Sertijab Panglima Kodam Iskandar Muda direncanakan pada tanggal 22 Maret 2018, untuk itu mari sama- sama kita persiapkan rencana dengan baik, persiapkan pelaksanaan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing, dan terus berkoordinasi antara panitia demi kelancaran rangkaian Sertijab Pangdam IM.

“ Persiapkan rencana dengan baik, persiapkan pelaksanaan sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing, dan terus berkoordinasi antara panitia demi kelancaran rangkaian Sertijab Pangdam IM,” pesan Kasdam kepada panitia Sertijab.

Rapat tersebut turut dihadiri, Irdam IM, para Pa Ahli Pangdam IM, Wadan Rindam, para Asisten Kasdam IM, Kabalak serta wakil Ketua Persit dan Para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Pd Iskandar Muda.

Komentar

Loading...