Pesejuk TMMD ke – 101 Kodim 0101/BS, Disambut Baik oleh Masyarakat Aneuk Glee

Acara pesejuk TMMD ke - 101 Kodim 0101/BS

Aceh Besar, acehportal.com - Acara pesejuk TMMD ke - 101 Kodim 0101/BS, yang dilaksanakan di Desa Aneuk Glee, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (15/03/2018). Diramaikan serta disambut baik oleh seluruh masyarakat Desa Aneuk Glee, dalam mendukung pelaksanaan TMMD ke - 101 Kodim 0101/BS, yang akan dilaksanakan di wilayah perkampungan mereka.

Dalam rangka mengsukseskan pelaksanaan TMMD ke – 101 yang akan dilaksanakan, Kodim 0101/BS melakukan acara pesejuk, sebagai awal dimulainnya kegiatan TMMD di Desa Aneuk Glee, Kecamatan Indrapuri, yang merupakan bentuk permohonan keberkahan doa kepada Allah, SWT semoga kegiatan TMMD ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Acara pesejuk TMMD ke - 101 ini, dihadiri oleh para pejabat Pemerintah Daerah Aceh Besar, diantaranya, Sekda Aceh Besar mewakili Bupati Aceh Besar, Asisten 1 Pemerintahan dan Pembangunan Kabupaten Aceh Besar. Kadis PU Aceh Besar, para Muspika Kecamatan Indrapuri, para pejabat Desa Indrapuri, serta para tokoh masyarakat Kecamatan Indrapuri.

Dandim 0101/BS, Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S. IP. dalam sambutannya pada acara tersebut menyampaikan, sangat berterima kasih kepada warga masyarakat Desa Aneuk Glee, atas antusias serta dukungan yang begitu baik pada acara ini, dan berharap pada kegiatan TMMD ini natinya, masyarakat dapat sama – sama saling membantu ikut berpartisipasi dalam kegiatannya, sehingga dapat terwujud rasa kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Dandim juga mengatakan, pada pelaksanaan TMMD ke 101 ini, akan diprioritaskan dalam pembangunan Infrastruktur di Desa Aneuk Glee seperti pembangunan jalan, rehab rumah, rehab sekolah, rehab balai pengajian, serta program penyuluhan dan pengobatan massal, tanpa adanya dukungan dan partisipasi dari masyarakat setempat kegiatan ini tidak akan bisa maksimal berjalan dengan baik.

Komentar

Loading...