Mobil Operasional Dinas KPP Pratama Meulaboh Kecelakaan

IMG-20180315-WA0013

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Mobil operasional Dinas Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Meulaboh mengalami kecelakaan tunggal, di jalan Nasional Meulaboh Tapaktuan, tepatnya di kawasan Gampong Babah Dua, Kecamatan Tadu Raya, Nagan Raya, Kamis (15/3/2018) kemarin.

Akibatnya, sopir mobil jenis double cabin berwarna merah dengan nomor polisi BL 8014 EB yakni Sitompul, mengalami luka di bagian pingang. Korban dibawa ke Pukesmas Tadu Raya yang kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhien, Meulaboh. Sementara, sejumlah petugas KPP Pratama Meulaboh lain yang ada di dalam mobil naas itu, tidak mengalami cedera apa pun.

Kasat Lantas Polres Nagan Raya, Iptu M Frank mengatakan, kecelakaan tunggal itu berawal mobil melaju dari Meulaboh bertujuan Alue Bilie. "Setiba di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil tergelincir dan hilang kendali dan menabrak pohon pinang," ujarnya saat dikonfirmasi sembari menambahkan saat ini, mobil tersebut sudah dievakuasi ke Unit Laka Lantas Polres Nagan Raya dan masih ditangani pihak Sat Lantas.

*Laka Lantas di Aceh Singkil

Sementara, kecelakaan maut terjadi di depan SPBU Rimo, Aceh Singkil. Kecelakaan terjadi ntara sepeda motor jenis Supra X tanpa nomor polisi dan Honda Beat bernomor polisi BL 3090 RK yang menyebabkan atu orang meninggal dunia dalam peristiwa ini, Kamis (15/3/2018).

Kapolres Singkil, AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Lantas AKP Syukrif Panigoro mengatakan, kecelakaan ini terjadi pagi tadi sekira pukul 07.30 WIB pagi tadi. "Pengendara Supra X bernama Tumono (29) warga Gampong Sanggaberu, Kecamatan Gunung Meriah, meninggal dunia karena mengalami luka parah,” ungkapnya.

Sementara pengendara satunya lagi bernama Yudi (19) dan ditumpangi Antoni (17), warga Gampong Sikontang, Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil, yang mengalami luka memar di bagian pelipis dan lutut yang lecet.

“Saat itu pengendara Beat melaju dari arah Subulussalam menuju Arah Singkil dengan kecepatan sedang, setiba di lokasi, tiba-tiba motor Supra X tanpa Nopol itu melaju dari Gang, kendaraan ini kurang berhati-hati sehingga terjadi laka lantas,” kata Syukrif.

Korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis, sementara korban yang meninggal dunia dipulangkan ke pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...