Dandim 0114/Aceh Jaya Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid

Dandim 0114 Aceh Jaya Serahkan Bantuan Untuk Pembangunan Masjid

Aceh Jaya, acehportal.com – Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Haerus Shaleh S. Sos serahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Jamik Baiturahim Ds. Bahagia Kec. Krueng Sabee dan Masjid Nurul iman Ds.Lhok Buyah Kec. Setia bakti Kab. Aceh Jaya. Kamis (15/03/18).

Dalam penyerahan bantuan ini Dandim 0114/Aceh jaya didampingi Keucik Ds. Lhok Buya Sdr. Muhammad sekaligus ketua Panitia pembangunan masjid Nurul iman dan pengurus Masjid Jamik Baiturahim Ds. Bahagia, Sekdes Ds. lhok buya Sdr. Saifullah, H.Adnan selaku Toko masyarakat.

Dalam serahkan bantuan tersebut Dandim menyampaikan dalam pembangunan masjid agar keucik dan ketua pengurus pembangunan Masjid harus melakukan pendekatan kepada siapa saja, mudah – mudahan apabila ada pendekatan kepada seluruh elemen masyarakat dengan kerendahan hati mereka bisa memberikan sumbangan atau bantuan untuk pembagunan masjid.

Apabila masjid ini sudah mulai bisa digunakan agar mengajak seluruh masyarakat sekitar melaksanakan shalat dimasjid tersebut jangan sampai masjidnya kosong dan hanya diisi berapa saf saja jika perlu setiap waktu shalat masjid tersebut penuh dengan jemaah.

Dandim juga berpesan jangan ada perbedaan diantara kita/masyarakat, islam itu satu tidak ada islam dari kelompok – kelompok tertentu baik itu islam kelompok parpol, islam kelompok ormas maupun islam kelompok lainya.apabila ada permasalah dimasyarakat segera berkomunikasi dan berkordinasi dengan Babinsa setempat.

Penyerahan bantuan ini yang mana bantuan tersebut dari Kodim 0114/Aceh Jaya dengan tujuan semoga bantuan tersebut bermanfaat untuk pembagunan masjid dan bantuan tersebut langsung diterima oleh Kuecik setempat dan ketua panitia pembagunan masjid.

Kemudian Dandim 0114/ Aceh jaya menyampaikan kedatanganya sekaligus juga berpamitan kepada masyarakat apabila ada kesalahan yang sengaja atau tidak sengaja dengan kerendahan hati meminta maaf, selama saya menjadi Dandim disini program yang sudah dijalankan Kodim 0114/ Aceh jaya seperti Cetak Sawah, TMMD, karya Bakti dll mempunyai manfaat yang besar untuk masyarakat Aceh jaya.

Setelah melakukan peninjauan kelokasi pembangunan masjid Dandim 0114/Aceh jaya melaksanakan shalat Dzuhur berjamaah dengan pengurus Masjid Jamik Baiturahim Ds. Bahagia Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya.

Komentar

Loading...