Prajurit Raider Khusus 111 Anjangsana dengan Masyarakat di Wilayah Binaan

Prajurit Raider Khusus 111 Anjangsana dengan Masyarakat di Wilayah Binaan

Aceh Tamiang, acehportal.com - Prajurit Raider Khusus 111 terlihat berbincang akrab dengan masyarkat Desa Matang Tepa Kecamatan Manyak payed Kabupaten Aceh Tamiang.Senin (12/3/18).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Mayor Inf Guruh Tjahyono S.I.P. M.I.POL melalui Wadanyon Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu menjelaskan, hadirnya prajurit kami di tenggah-tenggah masyarakat seperti kegiatan kali ini dalam rangka menjalin serta meningkatkan komunikasi dengan warga sekitar wilayah binaan melalui komunikasi sosial (komsos).

Banyak hal yang dibicarakan dalam kegiatan seperti ini antra lain prajurit sebagai pengumpul keterangan (pulket) dari mendengar keluh kesah warga yang di hadapi selama ini yang rata-rata warga sebagai petani, masyarakat terkendela dengan pasokan air untuk sawah. Dalam beberapa bulan sebelumnya prajurit kami juga turut serta membantu warga dalam mengairi persawahan melalui masin pompa air, ini bentuk dari terjalinnya hubungan serta komunikasi yang baik TNI-Rakyat.

Anjangsana ini juga bagian dari satuan kami Raider Khusus 111/Karma Bhakti menjalankan program pembinaan teritorial terbatas di wilayah binaan satuan non kewilayahan jajaran Kodam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...