Dandim 0116/Nara: Jangan Coba-coba Dekati Narkoba

Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Kav Mochammad Wahyudi, S.I.P, M.Tr (Han)

Nagan Raya, acehportal.com - Hal ini disampaikan Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Kav Mochammad Wahyudi, S.I.P, M.Tr (Han) pada saat pemberian penghargaan kepada 3 personel Kodim 0116/Nagan Raya, yang melakukan penggerebekan sabu di desa Komplek SPS 1 Alu Gani beberapa saat yang lalu dalam sebuah upacara seremoni di Makodim 0116/Nara, Senin 12/03.

Upacara pemberian penghargaan ini dipimpin langsung oleh Dandim 0116/Nagan Raya dalam sebuah upacara yang diikuti oleh Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0116/Nara.

Dalam kesempatan tersebut Dandim memberikan penghargaan kepada ke 3 personel Kodim yaitu Serka Junawan, Kopda Radot Tampubolon, Kopda Agus Zulfikar

Dalam sambutannya Dandim 0116/Nara mengucapkan terimakasih kasih kepada perwakilan dan seluruh personil Kodim 0116/ Nara yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik, Sesuai dengan arahan Pangdam saya menghimbau kepada seluruh anggota agar jangan bermain – main dengan namanya narkoba,para anggota sudah tahu bagaimana sanksi bila menggunakan atau memakai narkoba yaitu pemecatan.

Di Nagan Raya peredaran Narkoba sudah sangat masif, perlu diketahui untuk sekarang pemakai bukan lagi hanya kalangan menengah keatas tetapi sudah merambah ke menengah kebawah dan ini sudah sangat mengkhawatirkan dan parahnya lagi peredarannya sudah hingga ke anak anak.

“saya berpesan jangan ada di internal kita yang mencoba-coba mendekati narkoba baik sebagai pengguna maupun pengedar karena ancaman sudah jelas, bantu aparat penegak hukum untuk memberantas Narkoba” tegas Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan untuk menjaga generasi penerus kita dari ancaman Narkoba yang telah nyata-nyata merusak segala sisi kehidupan

Komentar

Loading...