3 Personel Kodim 0116/Nara Penggerebekan Sabu dapat Penghargaan

3 Personel Kodim 0116/Nara Penggerebekan Sabu dapat Penghargaan

Nagan Raya, acehportal.com - Tiga orang personel Kodim 0116/Nagan Raya yang berhasil melaksanakan penggerebekan sabu di Komplek PT SPS 1 Alue Gani beberapa waktu lalu mendapatkan penghargaan dalam sebuah acara di Makodim 0116/Nagan Raya, Senin (12/03).

Ketiga personel Kodim 0116/Nara tersebut masing- masing atas nama Serka Junawan, Kopda Agus Zulfikar dan Kopda Radot Tampubolon. Ketiga-tiganya mendapat penghargaan yang diberikan langsung oleh Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol Kav Mochammad Wahyudi, S.I.P, M.Tr (Han) disaksikan oleh Kasdim 0116/Nara, para perwira staf, Danramil dan Danposramil jajaran dan prajurit Kodim 0116/Nagan Raya.

Telah diberitakan sebelumnya, ke 3 personel ini telah berhasil menggerebek bandar sabu yang beroperasi di perumahan komplek PT Surya Panen Subur 1 (SPS1) desa Alue Gani Kecamatan Tadu Raya dan mendapat barang bukti dari TKP  berupa 5 buah sedotan penyedot Sabu, 2 buah korek api gas, 12 bungkus paket kecil Narkoba jenis Sabu-Sabu dengan berat 3,67 Gram dan 1 unit sepeda motor matic.

Dalam sambutannya Dandim mengucapkan terima kasih atas prestasi yang telah diraih oleh ke 3 personel ini, diharapkan setelah penghargaan ini didapat jangan langsung puas, akan tetapi terus berprestasi kedepan, bukan kepada ke 3 personel ini saja akan tetapi kepada seluruh prajurit Kodim 0116/Nagan Raya dalam usaha memberantas Narkoba yang sekarang sudah masiv berkembang di Nagan Raya.

” kedepan agar para Babinsa lebih jeli dan tanggap tentang peredaran Narkoba diwilayah desa binaan masing-masing dan bantu aparat penegak hukum dalam upaya membasmi Narkoba” tegas Dandim.

Komentar

Loading...