Penyuluh dan Lembaga Pendamping Program CSR Peroleh Penghargaan

CSR & Media Relations Manager, Azizon Nurza menyerahkan bantuan kepada kelompok tani desa area operasional PT Mifa Bersaudara

ACEH BARAT, ACEHPORTAL.COM- Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holkutural Aceh Barat dan Universitas Teuku Umar (UTU), koordinator program serta 5 tenaga penyuluh pertanian menerima anugerah penghargaan dari PT Mifa Bersaudara, di Double Black Caffee Meulaboh, Sabtu (10/3)

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan lembaga terkait karena telah sukses mendampingi petani sekitar area operasional PT tersebut hingga mereka meraih peningkatan produksi padi.

Kepala Bappeda Aceh Barat yang juga sebagai ketua forum TJSLP setempat, Said Fauzi menjelaskan melalui  gerakan program CSR yang disalurkan oleh PT Mifa Bersaudara  diharapkan dapat dimanfaatkan secara optimal dan bekelanjutan, sehingga membantu pemkab dalam peningkatan pembangunan dan SDA.

“Semoga PT batubara ini tumbuh, maju dan berkembang bersama masyarakat, dan dapat sejalan dengan peningkatan produksi yang terus meningkat ke arah yang lebih baik,”harapnya.

CSR & Media Relations Manager, Azizon Nurza menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan atas keberhasilan pendampingan terhadap petani padi binaan Mifa, dimana perolehan hasil produksi dalam 1 Hektare telah  mampu  mencapai 5,2 Ton.

“Semoga kerjasama ini terus berlanjut dan semakin memotivasi kita semua yang terlibat dalam memberdayakan masyarakat menuju kemandirian,”katanya yang di didampingi Community Development Superintendent, Tengku Kaddhafi Almunir dan Media Relations & Promotion Senior Coordinator, Nazaruddin.()

Penulis:put
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...