Panen Padi, Keberhasilan Petani juga Keberhasilan Kami sebagai Babinsa

kodim Aceh Besar

Aceh Besar, acehportal.com – Upaya khusus (Upsus), Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 01/Seulimum, Kodim 0101/BS, dalam pendampingan kepada para petani khususnya di desa binaan, terus dilakukan oleh Serda Hermanto, inilah yang dilakukannya bantu warganya saat melakukan panen padi di lahan persawahan Desa Alur Rindang, Kecamatan Seulimum, Kabupaten Aceh Besar, Jum’at (09/03/2018).

Bukti nyata TNI terutama para Babinsa dalam mendukung Hanpangan, yakni dengan upaya Babinsa yang terus lakukan Pendampingan kepada para petani, selain himbawan, para Babinsa juga turun langsung ke sawah dalam membantu para petani mulai dari awal tanam sampai panen saat ini.

Serda Hermanto, saat bantu warganya panen padi mengatakan, sebagai aparat kewilayahan sangat senang, panen padi petani di desa binaannya dapat berhasil dengan baik dan memuaskan, ini menunjukan bahwa kami telah berhasil dalam Upsus pendampingan kepada para petani.

Ia juga mengatakan, TNI khususnya Babinsa akan selalu berusaha, memberikan kontribusi yang terbaik dan maksimal untuk membantu petani di wilayahnya, sehingga sasaran yang diharapkan pemerintah dalam mewujudkan Hanpangan dapat berhasil dengan baik.

Komentar

Loading...