Diduga Pengedar Sabu, BNN Tangkap Seorang Sopir Angkutan Umum di Aceh Besar 

IMG-20180309-WA0019

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Seorang sopir angkutan umum berinisial HS, warga Aceh Besar ditangkap petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh. HS ditangkap karena diduga sebagai pengedar sabu di wilayah Aceh Besar.

Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol Faisal M Abdul Naser mengatakan, pelaku ditangkap di rumahnya yang berada di kawasan Gampong Meunasah Bak Trieng, Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar, Kamis (8/3/2018) tadi malam, sekira pukul 23.30 WIB.

"Penangkapan dilakukan atas laporan masyarakat bahwa ada seorang warga yang berprofesi sopir sering melakukan transaksi sabu. Setelah dapat laporan itu, tim langsung melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka di rumahnya," ujarnya saat dikonfirmasi Jumat (9/3/2018).

Dari penangkapan HS petugas mengamankan barang bukti berupa 10 paket kecil sabu. Selain itu, juga diamankan tiga unit telepon seluler yang diduga digunakan pelaku untuk bertransaksi sabu.

"Tersangka bersama barang bukti saat ini sudah ditahan di BNNP Aceh untuk menjalani pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut," tambah jenderal Bintang Satu ini.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...