Prajurit Kodim 0114/Aceh JayaTes Urine Mendadak

Prajurit Kodim 0114/Aceh Jaya di Tes Urine Mendadak

Aceh Jaya, acehportal.com – Tes urine secara mendadak kepada anggota Kodim 0114/Aceh Jaya, bertempat di Aula Makodim 0114/Aceh Jaya di  Ds. Bahagia Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya. Kamis (08/03).08.00.

Tes urine dilaksanakan  secara mendadak oleh Staf Intel dan Unit Intel Kodim 0114/Aceh Jaya atas perintah dari Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Haerus Shaleh, S. Sos sekaligus ini juga telah menjadi  Program Kerja Kodim 0114/Aceh Jaya Tahun Anggaran 2018 bidang Intelijen (P4GN) Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba bagi seluruh prajurit TNI.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Dan Unit Intel Dim 0114/Aceh Jaya Letda Inf Yusup mewakili Dandim 0114/Aceh Jaya diikuti sekitar 77 personel Prajurit Kodim 0114/Aceh Jaya.

Dan Unit Intel Dim 0114/Aceh Jaya Letda Inf Yusup dalam kesempatan ini menegaskan jangan mencoba-coba mengkonsumsi narkoba dan mari kita sebagai aparat bersama pemerintah daerah membantu untuk menegakan dan mensukseskan program P4GN ini. Saat ini narkoba merupakan musuh bangsa yang harus diperangi bersama. Hasil dari kegiatan ini akan dilaporkan kepada Dandim 0114/Aceh Jaya.

“Hal tersebut juga disampaikan oleh Komandan Kodim beberapa waktu yang lalu dihadapan para anggota Kodim 0114/Aceh Jaya saat kegiatan pengharaan Komandan. Untuk itu Saya tekankan sekali lagi kepada anggota bahwa hindari narkoba karena akibatnya sangat fatal”. Ujar Letda Inf Yusup.

Dandim 0114/Aceh Jaya mengharapkan untuk anak dan keluarga kita tolong dijaga, dilindungi dari bahaya narkoba ini, saling mengingatkan bahwa Angkatan Darat TNI khususnya masalah narkoba tidak boleh terjadi pelanggaran karena resikonya berat dan bisa dipecat.

“Namun dengan adanya hasil negatif maka dapat disimpulkan bahwa prajurit Kodim 0114/Aceh Jaya untuk sementara telah bebas dari penyalahgunaan narkotika,” tutur Dandim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Haerus Shaleh, S. Sos.

Komentar

Loading...