Penghargaan Dirlantas Kepada AKBP Adnan Polisi Meu Pep Pep Diakhir Masa Tugasnya

AKBP Adnan terima penghargaan dari Dirlantas Polda Aceh

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM- Dalam rangka mengakhiri tugas sebagai anggota Polri pada 1 April 2018 mendatang memasuki masa pensiun, Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Guritno Wibowo memberikan penghargaan kepada AKBP Adnan yang telah mengabdi selama 34 tahun di institusi kepolisian.

AKBP Adnan yang dijuluki tokoh Meupeppep sangat dikenal namanya dimata masyarakat karena sosok polisi yang satu ini selalu peduli terhadap keselamatan pengendara lalu lintas.

Tak lelah baginya, untuk selalu meupeppep (cerewet) disepanjang jalan, untuk menegur maupun mengingatkan pengendara yang melanggar lalulintas tanpa pandang bulu.

Program meupeppep yang diluncurkan pada 10 April 2013 telah berhasil mengangkat nama baik Polri terutama Polda Aceh, dan Ditlantas Polda Aceh.

Namun tidak sampai sebulan lagi masa tugasnya sebagai polisi akan berakhir, akankah ada sosok pengganti seperti AKBP Adnan di satuan lalulintas di Polda Aceh.

Tak lupa permohonan maaf dari AKBP Adnan kepada masyarakat Aceh dan jajarannya atas ketidak nyamanan saat ditegur. Namun niatnya sangat mulia hanya untuk mengingatkan keselamatan berkendara supaya bisa berjumpa lagi dengan keluarga dan sampai ke tujuan dengan selamat.

Penulis:redaksi
Rubrik:Sosok

Komentar

Loading...