Pangdam IM: Mari Pertahankan Kedamaian Ini

anglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch Fachrudin S.Sos, saat di wawancara

Subulussalam, acehportal.com – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch Fachrudin S.Sos, mengajak masyarakat Aceh, khususnya masyarakat Kota Subulussalam agar tetap menjaga kedamaian di Aceh yang sudah lama berjalan dengan baik.

Ajakan tersebut disampaikan Pangdam IM usai meresmikan Kodim 0118/Subulussalam di Desa Cepu, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Kamis (8/03/18).

“Jaga kedamaian yang sudah ada dan ketertiban terus dipelihara, jangan sampai muda terprovokasi oleh orang-orang yang tidak jelas,” ajak jendral bintang dua ini.

Menjelang Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang, menurut Pangdam, tentunya semua pihak menginginkan dapat berjalan aman dan damai agar masyarakat bisa mengikuti Pemilukada itu dengan nyaman.

Pangdam yakin, kesadaran masyarakat sudah paham betul dalam berpolitik bagaimana menghadapi pesta demokrasi Pemilukada.

“Untuk itu, kita semua harus pelihara dan menjaga kedamaian yang sudah ada,” pesan Pangdam.

Seperti diberitakan pekan lalu, Mayjen TNI Moch Fachrudin, menegaskan, personel TNI dan Polri siap mengawal pelaksanaan Pilkada di tiga kabupaten/kota di Aceh pada tahun 2018. Pangdam menjamin pelaksanaan pesta demokrasi di Pidie Jaya, Aceh Selatan, dan Subulussalam berlangsung aman dan damai.

“Insya Allah ke depan tidak ada masalah dan semua masyarakat bisa memiliih dengan keinginan masing-masing. Insya Allah nggak ada masalah, mau di Pidie Jaya, Aceh Selatan, dan Subulussalam, semuanya akan baik dan aman. Semua masyarakat ingin pemimpinnya yang lebih baik untuk Aceh hebat, aman, damai,” kata Mayjen TNI Moch Fachrudin saat diwawancarai usai membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pimpinan TNI-Polri se-Aceh di Aula Balai Teuku Umar, Makodam IM, Selasa (27/2/18) lalu.

Komentar

Loading...