Kodim Jaga Kekompak dan Solidaritas dengan Keluarga Besar TNI

Tingkatkan Kesiapan Satuan Kodim 0101 BS Dikunjungi Tim Pusterad

Banda Aceh, acehportal.com – Komando Distrik Militer 0101/BS menyelenggarakan acara Pembinaan Keluarga Besar TNI (Bin KBT), yang berlangsung di Aula Makodim 0101/BS Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Baiturrahman, Banda Aceh, Kamis (08/03/18).

Acara Bin KBT ini dibuka langsung oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0101/BS Letnan Kolonel Arh Dedy Rahmanto, M.Si (Han) mewakili Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP.

Kasdim 0101/BS Letkol Arh Dedy Rahmanto, M.Si (Han) dalam sambutannya menyampaikan, bahwa acara ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis, menjaga kekompakan dan solidaritas yang tinggi, sehingga dapat menumbuhkan partisipasi dan pemikiran positif dalam jiwa personel maupun organisasi Keluarga Besar TNI.

“Keharmonisan itu perlu terus dipelihara dan ditingkatkan, supaya jiwa korsa dan saling menghargai dapat tumbuh dalam diri kita, demi memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” ucap Letkol Arh Dedy.

Harapannya, kedepan organisasi ini, bisa memanfaatkan suatu potensi untuk menjadi kekuatan, sehingga dapat berjalan dengan kemandirian apalagi cahaya putra putri Purnawirawan dan Veteran telah menurunkan warisan, paling tidak kedisiplinan kejuangan untuk dapat bersaing di masyarakat umum.

“Tentunya ini, menjadi tugas dan kewajiban kita untuk memberikan kekuatan, agar dapat bermanfaat bagi organisasi sepenuhnya dan juga bagi negara dan bangsa ini,” pungkas Kasdim.

Acara ini dihadiri oleh para Perwira Staf Kodim 0101/BS, Ketua PPM Banda Aceh diwakili Sekretaris Aglin, Ketua PMM Aceh Besar Syafruddin, anggota FKPPI Banda Aceh dan anggota FKPPI Aceh Besar.

Komentar

Loading...