Mio Soul Kontra Pajero Sport di Lamtamot, Dua Orang Meninggal Dunia

Mio Soul Kontra Pajero Sport di Lamtamot, Dua Orang Meninggal Dunia

ACEH BESAR, ACEHPORTAL.COM - Lagi-lagi, kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Banda Aceh-Medan, tepatnya kawasan Gampong Lamtamot, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar, Selasa (6/3/2018) sore, sekira pukul 17.15 WIB.

Kecelakaan yang terjadi antara mobil Mitsubishi Pajero Sport bernomor polisi BK 1336 KG dengan sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul bernomor polisi BL 5047 PAC. Akibatnya, dua orang korban meninggal dunia dan seorang lainnya mengalami luka berat.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Suprihasto melalui Kasat Lantas, Iptu Sandy Titah Nugraha saat dikonfirmasi mengatakan, mobil tersebut dikendarai oleh Muskhari A Gani (56), Karyawan Swasta, warga Gampong Ie Masen Kayee Adang, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.

"Sementara, motor dikendarai oleh Munawir (28), Petani dan ditumpangi oleh anak-istrinya yakni Rafa (2) dan Ade Irma Yani (25), IRT, warga Gampong Blang Tingkem, Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar.

Munawir dan anaknya Rafa meninggal dunia, sementara istrinya Ade Irma mengalami luka berat," jelasnya saat dikonfirmasi dinihari, Rabu (7/3/2018).

Kejadian itu berawal saat mobil melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh, sedangkan motor melaju dari arah sebaliknya.

Setiba di lokasi, diduga mobil melanjutkan dengan kecepatan tinggi sehingga mengalami selip ban dan masuk ke lajur kanan jalan sehingga bagian belakang mobil menabrak motor tersebut.

"Kedua unit kendaraan yang kecelakaan diamankan di Unit Laka Lantas Aceh Besar. Kerugian materi yang disebabkan mencapai Rp 20 juta, korban yang meninggal dunia sudah dipulangkan ke keluarga dan korban luka berat masih dirawat di rumah sakit," tambahnya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...