Dandim 0104/Atim Serahkan Award Pangdam IM ke Media Center Kodim

Dandim 0104/Atim menyerahkan piagam dari Pangdam IM ke Serka Firman Dinata

Langsa, acehportal.com – Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letnan Kolonel Inf Muhammad Iqbal Lubis serahkan Award dari Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moh. Fachruddin, S.Sos yang diterimanya pada saat pelaksanaan Rapat Pimpinan (Rapim) yang telah diselenggarakan selama dua hari di Kodam IM Banda Aceh pada 1-2 Maret 2018 kepada Media Center Kodim 0104/Atim sebagai Juara kategori Website Terpopuler Tahun 2017. Acara penyerahan Award tersebut diselenggarakan di Lapangan Upacara Makodim 0104/Atim, Rabu (7/3/2018).

Mewakili Tim Media Center Kodim 0104/Atim yang diawaki oleh empat Personil TNI dengan jabatan struktural sebagai Babinsa di Koramil jajaran Kodim 0104/Atim, Serka Firman Dinata yang bertindak sebagai Admin dan Video Maker di Media Center Kodim 0104/Atim terima Award Pangdam IM berupa Piala, Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan yang diserahkan oleh Dandim 0104/Atim secara simbolis di hadapan prajurit Kodim 0104/Atim.

Dalam amanatnya Dandim menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang berhasil diraih Media Center Kodim 0104/Atim sebagai Juara Kategori Berita Website Terpopuler Tahun 2017 di wilayah jajaran Kodam Iskandar Muda. Mengingat belum lama ini Kodim 0104/Atim dinobatkan sebagai Kodim terbaik peraih Piala Adi Manunggal Utama pada Lomba Binter ke-XX Tingkat Nasional. Ini semua tak luput dari dukungan seluruh personil Kodim 0104/Atim yang telah berpartisipasi baik secara langsung maupun tidak atas semua prestasi yang telah diraih, ungkapnya.

Peran media elektronik saat ini sangatlah penting dalam penyebaran informasi dan pengiriman laporan baik yang bersifat dinas maupun universal, terlebih lagi dalam bidang Internet yang berbasis website. Prestasi demi prestasi yang diraih Kodim 0104/Atim selama ini tak luput dari peran penting website Kodim 0104/Atim yang melalui pemberitaannya telah mengharumkan nama Kodim 0104/Atim hingga tingkat pusat, bahkan Korem 011/LW dan Kodam Iskandar Muda turut bangga atas prestasi dan kinerja satuan ini, lanjutnya.

Untuk itu mari kita bekerja dengan penuh semangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing guna mempertahankan prestasi yang telah diraih sehingga Kodim 0104/Atim tetap menjadi Satuan yang terbaik di wilayah jajaran Kodam Iskandar Muda hingga di seluruh Indonesia, Ingat Dandim menutup amanatnya.

Turut hadir Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0104/Atim Mayor Inf Luthfi Hadi, SH, Danramil jajaran, Perwira Staf serta para Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0104/Atim.

Komentar

Loading...