Persit Kodim Aceh Utara “Hajar” Denpom Lhokseumawe

Persit Kodim Aceh Utara dan Persit Denpom Lhokseumawe foto bersama

Lhokseumawe, acehportal.com – Tim bola voli dari Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XX Dim 0103/Aceh Utara menghancurkan harapan Tim Voly Persit Denpom IM/Lhokseumawe untuk maju ke babak berikutnya dilapangan Bola Voly Jendral Sudirman Lhokseumawe. Selasa (06/03).

Pertandingan bola voly antar Persit digelar dalam rangka memeriahkan Hati Ulang Tahun (HUT) Persit KCK ke 72 se Koorcab. Rem 011.

Pelatih tim Bola Voly Persit Kodim Aceh Utara, Serka Yudhi Combat seusai pertandingan mengatakan Tim Persit Kodim Aceh Utara dengan mudah mengalahkan Tim Persit Denpom dengan skor telak 2 – 0.

“Syukur Alhamdullilah Kami menang, hal ini berkat kerja keras dan kekompakan Tim serta tentunya doa seluruh warga Kodim Aceh Utara,” Kata Serka Yudhi Combat didamping pelatih pembantu Serka Andri Sumartono.

Serka Yudi Combat menguraikan pertandingan, dibabak pertama timnya langsung memimpin walaupun mendapat perlawanan sengit dan berakhir dengan skor 25 – 22, memasuki babak kedua, Tim Persit Kodim Aceh Utara langsung merubah stategi dan kembali sukses menumbangkan Tim Persit Denpom dengan skor 25 – 16.

“Dibabak kedua, permainan  kedua tim berlangsung cepat, namun Tim yang di komandoi oleh Ibu Ali tetap mendominasi permainan dan kembali berhasil memenangkan babak kedua ini,” jelasnya.

Sementara Ketua Persit KCK Cab. XX Dim 0103, Ny. Eka Fadjar Wahyudi Broto menyampaikan banyak terima kasih kepada Tim voli Persit KCK yang telah berjuang memberikan yang terbaik bagi satuan Kodim 0103/Aceh Utara.

“Terima Kasih kepada Tim yang telah berjuang, Saya kedepan kita harus bisa lebih baik lagi karena lawan akan semakin tangguh,” pungkasnya.

Komentar

Loading...