Kodim 0110/Abdya Raih Juara Media Website Terproduktif, Dandim Apresiasi

piagam

Blangpidie, acehportal.com – Usai melaksanakan Upacara Bendera mingguan, Personel Kodim 0110/Abdya menerima Jam Komandan, bertempat di aula Makodim 0110/Abdya, Jalan Rawa Sakti, Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya. Senin (5/3/18).

Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. dihadapan semua jajarannya memaparkan perihal dari hasil Rapim yang ia ikuti di Kodam IM, Banda Aceh, pada pekan lalu. Katanya, salah satu acara di Rapim tersebut ialah Pangdam memberikan penghargaan kepada Satker yang telah berprestasi dalam pengelolaan Media Website Satuan.

“Dalam penghargaan ini ada dua kategori. Yakni kategori terproduktif dan terpopuler. Allhamdulillah satuan kita mendapatkan kategori juara website terproduktif. Sementara untuk kategori terpopuler dimenangkan oleh Kodim Aceh Timur. Keberhasilan ini patut diapresiasi dan dipertahankan” terang Dandim.Dalam kesempatan tersebut Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada personel pemegang website, Serda Heri Purwanto. Dandim mengharapkan, keberhasilan tersebut menjadi acuan motivasi untuk lebih giat lagi dalam bekerja.

Lanjut dari itu dari itu, Dandim membahas tentang rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangdam IM ke Kodim 0118/Subussalam. “Seperti yang sudah saya share kan di group WA, hendaknya dapat dipedomani dan dilaksanakan”, ujar Dandim.

Diakhir pengarahannya tersebut Dandim mengajak pada semua jajarannya untuk lebih meningkatkan lagi rasa kepedulian dan rasa memiliki terhadap satuan Kodim 0110/Abdya.

Komentar

Loading...