Kodim 0101/BS Terima Kunjungan Tim dari Seskoad

Kodim 0101 BS Terima Kunjungan Tim dari Seskoad

Banda Aceh, acehportal.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS menerima kunjungan Tim dari Sekolah Staf dan Komandan Angkatan Darat atau biasa disebut dengan singkatan Seskoad, bertempat di Ruang Yudha Makodim 0101/BS, Jalan S.T.A Mahmudsyah Nomor 32, Gampong Baro, Baiturrahman, Banda Aceh, Senin (05/03/18).

Kedatangan Tim dari Seskoad yang terdiri dari Kolonel Inf Nurkhan, Kolonel Inf Endi Servandy, Kolonel Inf Sugiyono dan Letkol Inf Mustakim bertujuan untuk melakukan penelitian peningkatan jiwa nasionalisme prajurit melalui pemahaman sejarah TNI berupa pengisian angket/kuisioner dan wawancara terhadap personel Kodam IM salah satunya Kodim 0101/BS.

Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP dengan didampingi Kepala Staf Kodim (Kasdim) Letkol Arh Dedy Rahmanto, M.Si (Han) menyambut langsung kedatangan Tim dari Seskoad tersebut.

Dalam Sambutannya Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.IP mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Tim dari Seskoad ke Kodim 0101/BS, semoga selama kegiatan di Kodim dapat berjalan dengan lancar sesuai yang telah direncanakan.

“Kami berterimakasih atas kunjungan Tim ke Kodim, semoga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan rencana,” ucap Dandim.

Sementara itu, Kolonel Inf Endi Servandy yang merupakan salah satu Tim dari Seskoad menjelaskan tentang mekanisme kegiatan penelitian pengisian angket/kuisioner dan pelaksanaan wawancara yang dilakukan dengan informan yang telah di tuju.

Selanjutnya, Tim dari Seskoad memberikan angket/kuisioner kepada puluhan personel Kodim 0101/BS dan Tim juga melakukan wawancara kepada informan yang di tuju.

Komentar

Loading...