Irdam Buka Rakernis Ops Kodam IM Ta 2018

Irdam Buka Rakernis Ops Kodam IM Ta 2018

Banda Aceh, acehportal.com - Inspektorat Kodam Iskandar Muda (Irdam IM) Kolonel Inf Fajar Budiman secara resmi membuka rapat kerja teknis Kodam IM Ta. 2018. Kegiatan rakernis ini di selenggarakan di aula Bhakti Utama Rindam Iskandar Muda, Mata Ie, Aceh Besar. Senin (5/3/18).

Rakernis Ops Kodam IM Ta. 2018 dilaksanakan selama satu hari dengan mengusung tema “ Melalui Rakernis bidang operasi Kodam IM Ta. 2018 kita prajurit Kodam Iskandar Muda yang disiplin, jago tembak, jago bela diri, jago perang, dan memiliki fisik yang prima guna mendukung pelaksanaan tugas pokok”.

Amanat Pangdam IM Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos yang dibacakan Irdam mengatakan, kegiatan rakernis Ops yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menyamakan visi, misi dan persepsi terhadap permasalahan aktual bidang operasi agar diperoleh kesamaan pola pikir, pola sikap, dan pola tindak bagi segenap pejabat bidang operasi di jajaran Kodam Iskandar Muda.Untuk itu, kata Irdam manfaatkan forum ini semaksimal mungkin dan ciptakan suasana interaktif dan saling berbagi untuk memecahkan berbagai permasalahan bidang operasi di satuan masing-masing.

“ Kesemuanya itu guna mendukung pelaksanaan program pembinaan operasi yang berkualitas, efektif, efisien, transparan dan akuntabel khususnya di jajaran Kodam IM,” jelas Kolonel Inf Fajar Budiman.

Rakernis Ops Kodam IM Ta. 2018 ini turut dihadiri, Asisten Operasi Kasdam IM, Danrindam, para Kabalakdam IM, para Dansat jajaran Kodam IM, Kasi Ops Korem 011/LW dan 012/TU, para Pasi Ops dan Bintara staf operasi jajaran Kodam IM.

Komentar

Loading...