Asintel Buka Rakornis Intel PAM Kodam IM

Asintel Buka Rakornis Intel PAM Kodam IM

Banda Aceh, acehportal.com – Asisten Intelijen Kodam Iskandar Muda (Asinteldam IM) Kolonel Inf Hendriyadi membuka Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Intelijen Pengamanan (Intel Pam), di Balai Teuku Umar (BTU) Kodam IM, Senin (5/3/2018) pagi.

Rakornis yang berlangsung selama satu hari ini diikuti 70 personel yang terdiri dari perwakilan tiap-tiap satuan jajaran Kodam Iskandar Muda.

Kegiatan ini mengusung tema, “Melalui rakernis Intel / Pam Ta 2018 dengan dilandasi jiwa kesatria militan dan loyal kita wujudkan aparat Intel / Pam Kodam IM yang profesional, modern dan manunggal dengan rakyat guna mendukung tugas pokok Kodam IM”.

Melalui tema tersebut diharapkan pada TA. 2018 kinerja aparat intelijen Kodam IM lebih meningkat serta profesional dalam menyelesaikan setiap tugas yang diberikan, “kata Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos. dalam amanat yang dibacakan Asintel Kolonel Inf Hendriyadi.Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini untuk mengkoordinasikan pola pikir, sikap dan perilaku dari setiap aparat intelijen dalam menghadapi persoalan-persoalan teknis yang terjadi di lapangan, baik dalam kegiatan atau operasi intelijen maupun dalam rangka pembinaan satuan serta sebagai media introspeksi untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja kedepan.

Pangdam IM dalam amanatnya menjelaskan, Intelijen merupakan unsur-unsur yang substansial dan memiliki peranan yang sangat penting dalam rangka proses pengambilan keputusan pimpinan.

“Sehingga akan diperoleh cara bertindak yang cepat dan tepat sesuai dengan permasalahan yang dihadapi,” jelas Pangdam IM dalam amanatnya.

Komentar

Loading...