Babinsa Bersama Warga Desa Ciptakan Lingkungan yang Bersih

Babinsa Bersama Warga Desa Ciptakan Lingkungan Yang Bersih

Aceh Besar, acehportal.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Miruk Lam Reudeup Koramil 07/Baitussalam Serda Iwa Irawan melaksanakan gotong royong bersama warga membersihkan rumput liar yang tumbuh di kanan kiri jalan desa, bertempat di Desa Miruk Lam Reudeup, Baitussalam, Aceh Besar, Jum’at (02/03/18).

Kegiatan gotong royong ini dilakukan dalam rangka karya bakti Jum’at bersih, bertujuan untuk mengajak kepada seluruh warga desa bekerjasama, supaya lebih meningkatkan kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaan.

Sasaran kegiatan gotong royong tersebut adalah tumbuhnya rasa kesadaran warga desa dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan indah, sehingga kelestarian lingkungan tetap terjaga.

Menurut Babinsa Desa Miruk Lam Reudeup Serda Iwa Irawan, kegiatan seperti ini sangat baik dan positif, untuk itu perlu adanya kesadaran bersama, supaya kebersihan lingkungan dapat terpelihara dengan baik.

“Mari bersama-sama kita pelihara kebersihan lingkungan kita, agar terciptanya lingkungan yang bersih dan indah, karena kebersihan itu merupakan sebagaian dari iman,” tutur Serda Iwa Irawan.

Komentar

Loading...