Kasdam IM Pimpin Sertijab Pejabat Kodam IM

Kasdam IM Pimpin Sertijab Pejabat Kodam IM

Banda Aceh, acehportal.com – Kepala staf Kodam IM Brigadir Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin memimpin upacara serah terima pejabat Kodam Iskandar Muda di Balai Teuku Umar, Makodam IM, Banda Aceh, Jum’at (2/3).

Pada kesempatan tersebut Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos dalam amanatnya yang dibacakan Kasdam Iskandar Muda Brigadir Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin menyampaikan, sehubungan dengan itu saya selaku Pangdam Iskandar Muda dan pribadi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Sainul Alam, S.E., M.Si., Kolonel Inf Benny Arifin, Letnan Kolonel Inf Fajar Nugraha, Letnan Kolonel Arm Surya Darma Damanik, S.H., Letnan Kolonel Arm Adekson dan Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh, S.Sos., atas dedikasi dan pengabdian pada jabatan sebelumnya.

Selanjutnya saya mengucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang telah diterima sebagai Staf Ahli Pangdam Bidang Sosial Budaya, Staf Ahli Pangdam Bidang Ekonomi, Kabintaldam IM, Kainfolahtadam IM, Kasandidam IM dan Kapuskodaldam IM.

Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Kbu Sainul Alam, Ibu Benny Arifin, Ibu Fajar Nugraha, Ibu Surya Darma Damanik, Ibu Adekson dan Ibu Haerus Shaleh, yang telah penuh dengan kesabaran dan ke-setiaan selalu mendampingi suaminya selama ini bertugas. semoga ketegaran dan keikhlasan akan selalu menyertai ibu-ibu dalam mendampingi suaminya mengemban tugas pada tempat yang baru.

Jabatan staf ahli dan unsur pelak-sanaan di tingkat Kodam Iskandar Muda, pada prinsipnya memiliki tugas membantu pimpinan, memberikan saran diminta atau tidak diminta yang berkaitan dengan bidang tugasnya masing-masing. dalam rangka mening-katkan efektivitas kerja dan ikatan yang kuat antar satuan. ciptakan kerja sama yang baik melalui komu-nikasi dan koordinasi yang harmonis, guna mendukung pelaksanaan tugas pokok Kodam Iskandar Muda.

Sejalan dengan tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks, Kodam Iskandar Muda dengan segenap jajarannya terus melaksanakan pem-binaan satuan secara terarah, terukur dan berkesinambungan untuk mewujudkan Kodam Iskandar Muda yang mampu menyelesaikan semua tugas-tugas yang diembannya dengan optimal yang dilandasi oleh jiwa kesatria, militan, loyal, profesional, modern dan manunggal dengan rakyat.

Pada kesempatan ini, saya kembali mengingatkan kepada para perwira yang pada hari ini telah menerima jabatan baru agar segera memahami dan menguasai bidang tugasnya masing-masing, serta terus mening-katkan profesionalisme dan jati dirinya agar mampu melaksanakan tugas yang telah dipercayakan. oleh karena itu, laksanakanlah langkah-langkah proaktif, kreatif dan inovatif, serta tingkatkan kualitas kinerja prajurit, kembangkan budaya belajar dan berlatih dengan dilandasi disiplin, dedikasi, dan semangat kerja dalam rangka memberikan dharma bhakti terbaik kepada Kodam Iskandar Muda. akhir imbuh Pangdam.

Pada acara tersebut hadir Irdam, Danrindam, Para Ahli, Para Asisten, LO AL, LO AU, Para Kabalak, Para Dansat, Para Kabalak, Wakil Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda dan Para Pengurus, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Kodam IM.

Komentar

Loading...