Babinsa Koramil 05 Simeulue Barat Berikan Wasbang bagi Murid-Murid SD Negeri 10 Simeulue Barat

Babinsa Koramil 05 Simeulue Barat Berikan Wasbang bagi Murid-Murid SD Negeri 10 Simeulue Barat

Simeulue, acehportal.com  – Mengingat pentingnya nilai kebersamaan Kopda Surisman Babinsa Koramil 05 Simeulue Barat melalui Wawasan Kebangsaan (Wasbang) berikan pembekalan kepada murid-murid SD Negeri 10 Simeulue Barat, Desa Malasin, Kecamatan Simeulue Barat, Kabupaten Simeulue. Jum’at, 02/03/2018.

Sekolah Dasar adalah tempat yang sangat strategis untuk membentuk  mental, sikap dan perilaku bagi generasi muda Bangsa, pada usia yang seperti inilah sangat penting di tanamkan hal seperti itu untuk bekalnya menatap masa depan yang gemilang.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kopda Surisman Babinsa Desa Malasin dimana perlu juga ditanamkan nilai-nilai kebersamaan yang tinggi pada usia dini sehingga timbul rasa kekeluargaan dan peduli antar sesama.

Pemberian pembekalan ini tentunya sesuai dengan daya serap dan pemahaman yang mudah di cerna oleh anak-anak setingkat Sekolah Dasar dimana dalam penyampaian materi di isi dengan permainan dengan tidak mengurangi maksud dan tujuan serta nilai-nilai kebersamaan itu sendiri.

Komentar

Loading...