HUT Ke-72, Persit KCK Cab. XXII Dim 0106/Ateng Kumpulkan 43 Kantong Darah

HUT Ke 72, Persit KCK Cab. XXII Dim 0106 Ateng Kumpulkan 43 Kantong Darah

Takengon, acehportal.com – Dalam rangka memperingati HUT Ke-72 Ta. 2018, Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXII Dim 0106/Ateng menggelar Bhakti sosial donor darah yang di laksanakan secara serentak dengan menggunakan video konferens Se-Kodam IM, bertempat di Aula Makodim Jln. Pasar Inpres Ds. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Kamis ( 01/03 ).

Tampak hadir dalam kegiatan ini antara lain Dandim 0106/Ateng-BM di wakili Pabung Kapten Kav Ridwan, Para Perwira Staf, Danramil, Kasubbag bankum Polres Bener Meriah Iptu Muhibud Tabri, anggota Kodim dan koramil Sejajaran, Baur Kes Polres Ateng Aipda Joharyadi, Ibu-ibu Persit serta Bhayangkari.

Dalam kesempatannya Ketua Persit Ny. Bima Hendry Widodo di wakili Istri Pabung Ny. Ridwan mengatakan bahwa tujuan utama dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mengisi salah satu rangkaian di dalam memeriahkan HUT Persit dan mendukung program kemanusiaan di Kabupaten Aceh tengah maupun Bener Meriah.

“Kantung darah yang terkumpul ini nantinya akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan, pada sisi lain donor darah juga memiliki manfaat bagi pendonor antara lain menjaga kesehatan jantung dan meningkatkan produksivitas sel darah merah,” jelasnya.

Adapun peserta yang mengikuti acara ini terdiri dari Personil Kodim 60 orang, Yonif 114/SM 10, Polri 30, Persit Kodim 50, Persit Denpom Takengon 5, Bhayangkari 10 dan masyarakat 20, serta Alhamdulillah dapat terkumpul sebanyak 43 kantong darah.

Komentar

Loading...