Pendam IM Berhasil Meraih Trophy dan Piagam

Kasimedonline Pendam Iskandar Muda Mayor Inf Bayu Suntara

Jakarta, acehportal.com – Penerangan Kodam Iskandar Muda meraih trophy dan piagam  pengiriman terbanyak berita TNI AD ke Website TNI periode Januari - Desember 2017.

Trophy dan piagam dari Kapuspen TNI tersebut, diserahkan langsung oleh Wakapuspen kepada Pendam Iskandar Muda, pada acara Rakornis Pen tingkat Mabes TNI yang diselenggarakan di Cilangkap, Rabu, 28/2/2018.

Selain trophy dan piagam, Pendam IM juga mendapatkan anugerah dari Kapuspen TNI sebagai Kotama dengan pemberitaan terbanyak se Angkatan Darat, sedangkan untuk kategori untuk Angkatan Udara diraih oleh Lanud Adi Sucipto dan selanjutnya untuk Angkatan Laut diraih oleh Armabar.

Untuk katagori Angkatan Darat Trophy dan Piagam tersebut, diterima langsung oleh Kasimedonline Pendam Iskandar Muda Mayor Inf Bayu Suntara mewakili Kapendam IM Kolonel Kav Rusdi S.I.P,.

Rakornis Pen 2018 sebelumnnya diisi dengan pemaparan terkait dengan Media dari para Kadispen Angkatan, AD, AL dan AU. Dalam kegiatan tersebut, Kasum TNI dan Kapuspen TNI menekankan, bahwa penerangan sudah menjadi ujung tombak TNI dan sejauh ini, telah berhasil meraih tingkat kepercayaan tertinggi dari publik indonesia. “Berdasarkan survey yang telah diumumkan baru-baru ini”.

Komentar

Loading...