Jiwa Sosial Babinsa, Harus Peduli Dengan Warga Binaannya

Serda Ahmad Munif memberikan pakaian bekas yang masih layak pakai bagi warganya di Desa Seot Baro

Aceh Besar, acehportal.com – Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang ditugaskan dalam halnya mengawasi serta memonitor kondisi wilayah Desa binaannya saja, tetapi peran Babinsa juga harus peduli dengan warganya.

Inilah yang dilakukan oleh Serda Ahmad Munif Babinsa Seot Baro, Anggota Koramil 06/Indrapuri, Kodim 0101/BS, sebagai rasa jiwa sosialnya kepada warga binaannya, bantu berikan pakaian bekas yang masih layak pakai bagi warganya di Desa Seot Baro, Kecamatan Indrapuri, Kabupaten Aceh Besar, Rabu (28/02/2018).

“Sebagai Babinsa harus peduli dengan warganya, dapat meringankan beban para warga binaan saya yang kurang mampu, saya sangat merasa senang, apa yang saya berikan memang tidak seberapa, tetapi semoga hal ini dapat membantu serta bermanfaat bagi mereka,” ucap Serda Ahmad Munif.

Masyarakat menyampaikan, sangat beterima kasi atas kepedulian babinsa yang selalu memperhatikan mereka, apa yang diberikan Babinsa ini bukan dinilai dari harganya tetapi warga senang dan bangga Babinsa peduli kepada warganya, inilah yang warga harapkan.

Komentar

Loading...