Danrem 012/TU Berangkatkan Anggota Untuk Melaksanakan Umroh

6 jemaah umroh

Meulaboh, acehportal.com – Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M memberangkatkan 6 jemaah umroh di antaranya 3 orang Prajurit TNI-AD dan 3 orang ibu persit KCK Koorcabrem 012. Senin (26/2/18).

Di tahun sebelumnya Korem 012/TU telah memberangkatkan 2 orang prajurit TNI-AD pada tanggal 20 Desember 2017 sampai dengan 5 januari 2018 atas nama Serda Nuril dan Kopda Regen Hasdi.

Dalam sambutannya Danrem 012/TU mengajak semua hadirin sebagai insan yang beriman dan bertaqwa, untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena atas limpahan rahmat dan karunianya, pada hari yang berbahagia ini, masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat mengantar dan melepas prajurit dan ibu persit Korem 012/TU yang akan menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci Mekkah.

Selanjutnya Danrem 012/TU menyampaikan kepada jemaah umroh, penghargaan ini diberikan kepada prajurit dan ibu persit Korem 012/TU yang berprestasi oleh Komando Atas karena kemampuannya dalam membaca Ayat Suci Alqur’an.

“Hal ini merupakan suatu bentuk perhatian Komandan Satuan guna menumbuhkan kecintaan anggota untuk lebih meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT,” ujar Danrem.

Dikatakan Danrem, kita patut berbangga sebagai Keluarga Besar TNI AD terutama wilayah Korem 012/TU memiliki anggota yang mampu memberikan dampak positif baik itu di lingkungan Angkatan Darat sendiri maupun lingkungan masyarakat umum.

“ Kepada Serda Edi Supriyanto, Kopda M. Islaudin, Kopda Dadang Yudha Prasetya Ibu Novika Theresia, Ibu Nunung Susilowati, Ibu beti Rospika sampainya ditanah suci agar dapat memperdalam ilmu agamanya dengan harapan ilmu yang telah didapat ditanah suci dapat diterapkan dan menjadi contoh bagi rekan-rekannya dan masyarakat sekitar”, harap Danrem.

Dalam kesempatan ini prajurit dan ibu persit Korem 012/TU menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 012/TU yang telah memberangkatkan Umroh ke Tanah Suci dan rasa bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmad dan hidayahnya melalui Danrem 012/TU untuk keberangkatan kami, semoga mendapat berkah bagi kami dalam melaksanakan ibadah umroh.

Komentar

Loading...