Sesosok Mayat Lelaki di Temukan di Alue Neraka Pidie

Sesosok Mayat Lelaki di Temukan di Alue Neraka Pidie

PIDIE, ACEHPORTAL.COM - Kepolisian Sekto Geumpang di bantu oleh warga Gampong Pulo Lhoih Kecamatan Geumpang Kab.Pidie berhasil menemukan sesosok mayat bernama Safrizal (23), Swasta, Warga Gampong Pulo Lhoih Kecamatan Geumpang Kab.Pidie di Ladang miliknya yang berlokasi di Alue Neraka yang terletak di Gampong Pulo Lhoih Kecamatan Geumpang Kab.Pidie.

Penemuan mayat tersebut bermula saat isti korban bernama Noni Binti Madyah (19), IRT, Warga Gampong Pulo Lhoih Kecamatan Geumpang Kab.Pidie sedang mencari keberadaan sang suami di wilayah Gampong Pulo Lhoih Kecamatan Geumpang Kab.Pidie, Minggu (25/02/2018).

Setelah melakukan pencarian hampir seharian penuh, Noni belum juga menemukan sang suami, merasa panik akhirnya noni melaporkan kepada Geuchik Gampong Pulo Lhoih bernama Ramli Ilyas dan mengatakan bahwa suaminya sejak sabtu sudah pergi ke ladang miliknya namun belum juga kembali.

tepatnya pada Minggu (25/02/2018) sekira pukul 16.10 Wib, Geuchik Pulo Lhoih memberikan pengumuman di Meunasah Pulo Lhoih dan mengajak warga untuk bersama – sama mencarinya, namun belum juga membuahkan hasil.

Kemudian pada Senin (26/02/2018), sekira pukul 09.00 Wib, Geuchik, Personil Personil Polsek Geumpang yang di pimpin Iptu Bustami dan 50 (lima puluh) warga melakukan pencarian ke lokasi Alue Neraka Gampong Pulo Lhoih Kecamatan Geumpang Kab.Pidie dan pada pukul 10.00 Wib setelah sampai di lokasi ladang, warga menemukan korban dalam keadaan terduduk di tanah dengan keadaan sudah meninggal dunia, kemudian korban langsung di bawa ke Puskesmas Kecamatan Geumpang Kab.Pidie untuk visum.

Kapolsek Geumpang Iptu Bustami saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan benar telah ditemukan mayat lelaki di Alue Neraka Kecamatan Geumpang Kab.Pidie bernama Safrizal (23), Swasta, Warga Gampong Pulo Lhoih Kecamatan Geumpang Kab.Pidie.

Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dengan kondisi sedang terduduk di tanah dengan posisi kaki kanan terlipat dengan kepala berdarah dan telah mengeluarkan bau. Menurut hasil visum Dokter Puskesmas Geumpang, Widya, korban telah meninggal dunia selama 3 hari, tidak ada tanda – tanda penganiyaan / kekerasan di tubuh korban. Dan untuk sementara di duga korban terbentur dengan benda keras di Kepala dan patah Tulang Dahi sehingga mengalami Trauma Kepala yang menyebabkan luka.

Diduga sementara korban meninggal karena tertimpa sebuah pohoh saat sedang membersihkan ladang miliknya. Kini korban telah di serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan, kata Mantan Kapolsek Bate tersebut.

Komentar

Loading...