Dandim Pidie Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Dandim Pidie Hadiri Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Pidie, acehportal.com - Bertempat di Masjid Jami' Al-Fallah Kota Sigli Jl. Prof. Abdul Majid Ibrahim Desa Blok Sawah Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie, Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan, S.I.P menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/ 2018 H yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pidie. Senin 26/02/2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pidie Roni Ahmad,  Ketua DPRK Pidie,  H. Muhammad AR,S.PdI, Kapolres Pidie diwakili oleh Kabag Ren Polres Pidie Kompol Zainal Bakhri, SH, Kajari diwakil oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Sigli  Said Muhammad, SH,MH., Wakil Bupati Pidie Teuku Fadlullah TM. Daud,ST, Sekda Kabupaten Pidie Muliyadi, S.Pd,MM, Asisten II Sekda Kabupaten Pidie H. Maddan, SE,M.Si, Para SKPK Sekda Kabupaten Pidie, Camat se-Kabupaten Pidie, Anggota DPRK Fraksi Nasdem  Tgk. Ismail Abu Bakar.

Kegiatan diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an oleh Tgk. Raja Furqan, dan Shalawat Badhar oleh Tgk. Aridatul Kaidha, serta  pembacaan pemenang lomba Musabaqoh dan Sholawat antar Kecamatan se - Kabupaten Pidie oleh Ketua Panitia Hari Besar Islam Kabupaten Pidie Tgk. Imran Abu Bakar,M.Sy.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada pemenang Lomba Musabaqoh dan Sholawat antar Kecamatan se - Kabupaten Pidie dan Pemberian Santunan kepada anak yatim oleh Muspida Kabupaten Pidie.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Wakil Bupati Pidie  Teuku Fadlullah TM. Daud,ST, dan diakhiri Ceramah Maulid dan Doa yang disampaikan oleh DR.Tgk. Amri Fatmi Lc,MA dengan Tema Keteladanan Hidup Rasulullah Muhammad SAW.

Komentar

Loading...