Babinsa Koramil 06 Teluk Dalam Berikan Wasbang di SMA N 1

Babinsa Koramil 06 Teluk Dalam Berikan Wasbang di SMA N 1

Simeulue, acehportal.com - Dengan kesibukkan dalam melaksanakan tugas-tugasnya, Babinsa di wilayah masih menyempatkan diri untuk terjun langsung membantu mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya. Tidak terkecuali Babinsa Desa Gunung Putih Serda Janus Butar Butar Koramil 06/Teluk Dalam Kodim 0115/Simeulue melaksanakan Wasbang dan Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMA N 1 Teluk Dalam Desa Gunung Putih. Senin (26/2/18).

Atas permintaan Kepala Sekolah SMA N 1 Teluk Dalam Desa Gunung Putih meminta Babinsa agar memberikan pencerahan mengenai wawasan kebangsaan dan bahaya dari Narkoba kepada siswa siswinya.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pencerahan kepada para siswa agar tumbuh dalam diri siswa untuk lebih mencintai tanah airnya, berdisiplin tinggi dan mempunyai rasa tanggung jawab serta kerelaan untuk berkorban.

Disampingan itu Babinsa Koramil 06/Teluk Dalam juga memberikan pencerahan tentang bahaya narkoba dan akibat yang ditimbulkan apabila sudah terjerumus dalam pemakaian Narkoba.

Kegiatan ini diterima dengan antusias oleh para siswa dan dapat berjalan dengan lancar serta Kepala Sekolah meminta agar Babinsa lebih sering untuk memberikan pencerahan pencerahan kepada anak didiknya.

Komentar

Loading...