Tim A Bola Voli Persit Kodim 0106/Ateng Menang 3-1

Tim A Bola Voli Persit Kodim 0106 Ateng Menang 3-1

Redelong, acehportal.com – Dalam rangka memperebutkan Satria Muda Cup Banjar II, Tim bola voli Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XII Kodim 0106/Ateng menerjunkan 2 klub untuk melaksanakan pertandingan bola voli yang bertempat di lapangan Balai Latihan Kerja ( BLK ) Jln. Bireuen-Takengon KM 82,8 Ds. Pante Raya Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah, Sabtu ( 24/02/2018 ).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh 32 Tim, berasal dari berbagai instansi baik pegawai pemerintahan maupun masyarakat yang berada di Dua Kabupaten yaitu Aceh Tengah dan tuan rumah Bener Meriah.

Dalam pertandingan tersebut Tim A bola voli dari Persit Kodim berhadapan dengan Tim Persit Yonif 114/Satria Musara, setelah bermain sengit dan saling menyerang dengan kekuatan keduanya sangat berimbang yang di mulai sejak awal, nilaipun sangat ketat, tapi akhirnya Tim Persit Kodim berhasil memenangkannya dengan skor 3-1.

Kemenangan Tim Persit Kodim ini selain hasil latihan dan pengalaman bermain di lapangan juga di dukung penuh oleh Ketua Persit KCK Ny. Bima Hendry Widodo yang di wakili Ny. Suratin Ny. A. Azis dan Ny. Aminoto serta suporter yang bagus dari Ibu-ibu persit Ranting Koramil-11/Wps di bawah Komando Ny. Etik Trimo.

Usai pertandingan Ny. Suratin mewakili Ketua Persit menuturkan, Ibu-ibu Kodim mengikuti turnamen ini bertujuan untuk menciptakan kaharmonisan, menjalin silahruhami, memupuk kekompakan, solidaritas antara Istri TNI dengan masyarakat yang mempunyai kemampuan untuk meraih prestasi, karena dengan olahraga akan tercipta satu kedamaian maupun satu persatuan kuat serta meningkatkan daya tahan tubuh kita sebagai masyarakat yang sehat.

Komentar

Loading...