Posramil Kuta Raja, Ikut Bantu Warga Binaannya Gotong Royong

Poskoramil Kuta Raja Kodim 0101 BS ikut serta bersama para warga desa binaannya bergotong royong

Banda Aceh, acehportal.com – Ciptakan rasa kebersamaan, Poskoramil Kuta Raja, Kodim 0101/BS, ikut serta bersama para warga desa binaannya bergotong royong membersihkan wilayah perkampungan warganya, bertempat di Desa Gampong Jawa, Kecamatan Kuta Raja, Kota Banda Aceh, Jum’at (23/02/2018).

Dalam rangka mewujudkan kekompakan serta kebersamaan aparat kewilayahan  dengan warga masyarakat binaannya, serta mendukung mewujudkan perkampungan warga yang bersih sehat serta nyaman, sehingga terciptanya rasa kedamaian dan ketentraman di desa, personel Posramil Kuta Raja, ikut serta dalam kegiatan gotong royong bersama warganya sebagai wujud kemanunggalan dengan warganya.

Ikut serta hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut, diantaranya Polsek Kuta Raja beserta anggotanya, pejabat Desa Gampong Jawa, tokoh masyarakat serta para pemuda dan masyarakat setempat, dengan antusias bersama – sama bergotong royong membersihkan wilayah perkampungan Desa Gampong Jawa.

Danposramil Kuta Raja, Pelda M. Fadzil, ikut serta dalam gotong royong mengatakan, sebagai aparat kewilayahan sudah menjadi tanggung jawab kita, membantu warga masyarakat bergotong royong, sehingga dengan demikian akan terjalin rasa kebersamaan, kedekatan serta keakraban dengan warga setempat, dengan itu akan selalu terbina kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Komentar

Loading...