Kajasdam IM Cek Pelaksanaan Uji Petik Kemampuan Yonif Raider 112/DJ

Kajasdam IM Cek Pelaksanaan Uji Petik Kemampuan Yonif Raider 112 DJ

Japakeh, acehportal.com – Kepala Jasmani Kodam Iskandar Muda (Kajasdam IM), Kolonel Arm Ery Revlisa S.I.P,  selaku pengawas Uji Petik PeletonTangkas Kodam IM, meninjau langsung pelaksanaan uji kemampuan Garjas A (lari 3200 M) prajurit Yonif Raider 112/Dharma Jaya  yangdisiapkan dalam rangka menyiapkan pasukan untuk menghadapi tuntutan tugas. Kegiatan Uji kemampuan ini diikuti Oleh seluruhPrajurit Yonif Raider 112/DJ, yang di laksanakan di Lapangan Shutle Ban Yonif Raider 112/DJ. Rabu  (21/2/18).

Dalam pengawasan langsung, Kajasdam  mengungkapkan, bahwa uji kemampuan yang dilaksanakan ini,  sebagai tolak ukur sertadalam rangka mempersiapkan prajurit dalam menghadapi setiap tugas yang di perintahkan, uji kemampuan ini juga bagian dari pembinaan satuan Yonif Raider 112/DJ bidang operasional.

Sehingga terbentuk prajurit yang handal dan profesional, demimenunjang tugas pokok kedepan sebagai seorang Prajurit TNI.  Dihadapan prajurit, Kolonel Arm Ery Revlisa S.I.P, menyampaikan, bahwa baik buruknya satuan Yonif Raider 112/DJ tergantungpada prajuritnya sendiri.

Apabila prajuritnya selalu mendapatkan prestasi, dan tidak membuat pelanggaran, pasti satuan tersebutnamanya akan harum. Untuk itu saya harapkan, latihan ini harus bersungguh-sungguh dan di tingkatkan, berikanlah yang terbaik, dan buat nama satuan ini menjadi harum, karena semua tergantung dari diri kita masing-masing.

Komentar

Loading...