Darwati Nasehati Gubernur Aceh yang Aktif di Facebook

Halaman facebook Darwati

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Gubernur Aceh Irwandi Yusuf merupakan gubernur di Indonesia yang mampu menerbangkan pesawat dan sangat aktif di media sosial Facebook sejak menjadi calon gubernur hingga setelah menjadi gubernur.

Irwandi Yusuf yang akrab disapa tgk Agam sering menulis status di dinding halaman facebooknya dengan pernyataan-pernyataan yang kontroversi dan ketegasan saat memimpin, terkadang komentar dari para pengguna facebook tidak semuanya positif sering ada komentar yang mengkritik pedas. Menanggapi komentar negatif, Irwandi tak segan- segan membalas komentar dengan bahasa yang kasar terhadap akun yang mengkritiknya.

Menanggapi hal itu, istri Irwandi Yusuf Darwati A Gani yang juga sangat aktif di media sosial Facebook menulis sebuah surat terbuka untuk suaminya yang ditulis pada halaman Facebook nya. Sejumlah pengguna facebook lewat komentarnya memuji sikap Darwati atas isi surat tersebut yang dianggap mendinginkan.

Berikut isi surat Darwati Untuk Irwandi:

Suamiku Irwandi Yusuf,

Jangan terlalu aktif di media sosial, tidak perlu membalas komentar negatif di sana, kadang kl kt lihat profilnya, kadang mereka sengaja membuat akun palsu hanya untuk menyerang, menghujat dan memfitnahmu, abaikan saja, dan blokir saja akun2 yang ga penting seperti itu.

Tujuannya mereka hanya memancing emosi, memperkeruh suasana, mereka itu bukan siapa2, kl kita tanggapi malah jadi mempopulerkan mereka, ada lho yang numpang tenar dengan cara menyerang dirimu..

Ada satu dua kritikan yg sifatnya membangun, ambil itu, kita juga manusia biasa, sekali2 ada silapnya juga.

Ingatlah kamu itu keren, terus lakukan hal yang keren untuk menghebatkan Aceh, Seiring berjalannya waktu mereka akan menyaksikan sendiri bahwa tudingan2 negatif, hujatan2 dan fitnah2 yg mereka tebarkan itu adalah suatu kesalahan.

Dan selalu berdoa agar semua usahamu untuk menghebatkan Aceh di ijabah oleh Allah. Dan berdoa juga buat mereka yang suka menudingmu, memfitnahmu, agar hidupnya bahagia, sehingga tidak melakukan lagi hal2 yang negatif itu.

From Banda Aceh with Love,

Darwati A. Gani

Penulis:redaksi
Rubrik:Sosok

Komentar

Loading...