Dandim 0115 Simeulue Tinjau Lahan Padi Siap Panen

Dandim 0115 Simeulue Tinjau Lahan Padi Siap Panen

Simeulue, acehportal.com - Dalam mensukseskan Program Pemerintah dalam mewujudkan Swasembada dan ketahanan pangan di wilayah teritorialnya, semakin menuai hasil sangat baik. Hal tersebut dikatakan Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Awang Danuarto, S. Sos pada saat melakukan Peninjauan areal lahan padi yang siap panen di Desa Inor Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue. Selasa (20/02/2018).

Dalam peninjauan tersebut, Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Awang Danuarto, S. Sos beserta Pasi Ter Dim 0115/Simeulue Kapten Inf Harry Soesanto dengan didampingi Danpos Ramil 07/Teupah Barat, anggota Polsek Teupah Barat, Camat Teupah Barat, Kades Inor, Tokoh Masyarakat dan Ketua PPL Teupah Barat.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Awang Danuarto, S. Sos mengatakan, hal Ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada rakyat serta untuk mensukseskan swasembada pangan di wilayah Kabupaten Simeulue dan juga merupakan program pemerintah pusat.

Masyarakat setempat mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0115/Simeulue dan Babinsa Posramil 07/Teupah Barat dengan berkat pendampingan Babinsa selama ini para petani mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat menjadi sumber motivasi bagi masyarakat lainnya untuk lebih giat dan berpartisipasi dalam membantu pemerintah mensukseskan program ketahanan pangan nasional yang saat ini sedang digalakkan.

Komentar

Loading...