Tim Star Vc dan VCKB Trueng Campli Jumpa di Partai Final Semi Open Tournament Volly Ball Dandim Cup 2018

Tim Star Vc dan VCKB Trueng Campli Jumpa di Partai Final Semi Open Tournament Volly Ball Dandim Cup 2018

Pidie, acehportal.com – Babak Final pada Semi Open Tournament Volly Ball Dandim Cup 2018 akan di gelar nanti malam di Gedung Olah Raga Alun - Alun Kota Sigli. Sabtu, 17/02/2018.

Yang mana dalam laga perebutan juara pertama nanti, Tim Star Vc akan bertanding melawan VCKB Trueng Campli, sedangkan pada laga perebutan juara tiga Tim Guntu Mara akan bertanding melawan Tim Garuda Cumbok.

Sebelumnya tadi malam dengan disaksikan kurang lebih Lima Ribu pasang mata pecinta Bola Volly Mania, Tim Star VC dari Lameu binaan Koramil 12/Sakti memastikan diri melaju ke babak Final setelah menggalahkan Tim Guntu Mara dari Tijue dengan Skor telak tanpa balas 3 - 0, sedangkan satu malam sebelumnya Tim VCKB Trueng Campli juga berhasil mengandaskan harapan Tim Garuda Cumbok untuk memperoleh juara Utama.

Tim Star Vc asuhan Mustofa akan menurunkan pemain andalan mereka diantaranya Cecep, Jali, Salman, Rusli , Nazir, Umar, Taufik dan Jefri. Sedangkan Tim VCKB Trueng Campli akan menurunkan Wardi, Abrar, Udin/Robot, Dahlul, Syahkuni, Dek Jal, Wahyu, dan Joni.

Komentar

Loading...