Gubernur Aceh Berkunjung ke Korem 012/Teuku Umar dan Menembak Pistol

Gubernur Aceh Berkunjung ke Korem 012/Teuku Umar dan Menembak Pistol

Meulaboh, acehportal.com – Rangkaian kunjungan kerja Gubernur Aceh Bapak Irwandi Yusuf ke wilayah Kabupaten Aceh Barat dan disela sela kesibukannya sebagai Gubernur Aceh, Bapak Irwandi Yusuf dengan didampingi Bupati Aceh Barat Bapak Ramli MS dan Bupati Nagan Raya Bapak  H. M. Jamin Idam, S.E menyempatkan diri berkunjung atau bersilaturahmi ke Korem 012/Teuku Umar

Pukul : 17.00 WIB, Gubernur Aceh Bapak Irwandi Yusuf tiba di Korem 012/TU dan langsung disambut oleh Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus beserta Staf Korem 012/TU bertempat di Lapangan Tembak Pistol Teuku Umar, dengan suasana penuh keakraban, pada hari Jum'at(16/02/18).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi. Kegiatan tersebut juga di ikuti oleh Bupati Aceh Barat dan Nagan Raya.

Dalam kegiatan menembak ini Danrem 012/TU memperkenalkan senjata pistol jenis  G2 Cambat cal 9mm Pindad dan cara menembak Pistol dengan jarak masing-masing 10m, 15m dan 20m dengan menggunakan 10 butir peluru. Kegiatan menembak ini di dampingi  oleh Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M.

Dalam kesempatan itu Danrem mengatakan, kedepan akan mengundang seluruh Bupati dan Walikota yang ada di Wilayah Barat Selatan Aceh untuk melaksanakan Latihan Menembak Pistol.

Hasil pantauan dilapangan sementara tampak Gubenur dan Danrem  dengan tatapan matanya yang fokus tertuju sasaran dan penuh konsentrasi.

Komentar

Loading...