Danramil Bakongan : Jika Ada Hal Menonjol dalam Pilkada Maka Kami Siap Segera Mengatasi

Kapolsek Bakongan menggelar coffe pagi dalam rangka mewujudkan Pilkada Bupati Aceh Selatan tahun 2018 aman dan damai

Aceh Selatan, acehportal.com - Kapolsek Bakongan menggelar coffe pagi dalam rangka mewujudkan Pilkada Bupati Aceh Selatan tahun 2018 aman dan damai, bertempat di Aula Sekretariat Gampong Keude Bakongan, Jum'at (16/02/2018).

Acara tersebut turut dihadiri Danramil 08 / Bakongan Kapten Inf Endang Ruhiyat, Camat Bakongan Isa Ansari, SH, Kapolsek Marwan, Ketua PPK Hasballah, Ketua Panwascam Yusri Arifin, anggota PPK, anggota Panwascam, para PPS se - Kecamatan Bakongan dan seluruh tim paslon Bupati dan wakil bupati.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Bakongan Marwan menghimbau kepada seluruh tim Paslon Bupati Wakil Bupati untuk bersinergi suasana aman, nyaman, damai dan kondusif dalam pilkada 2018.

Selanjutnya, Ia berharap agar pilkada Bupati-Wakil Bupati Aceh Selatan 2018 dapat dilaksanakan dengan akal sehat, pikiran damai, dan yang penting jangan ada sikut menyikut apalagi saling menyalahkan.

"Mari kita sukseskan pilkada ini dengan damai dan aman, ada isu ada pilkada untuk tidak ada hakim utama sendiri, segera laporkan hal tersebut ke pihak yang cepat," ungkap Marwan.

Sementara itu, Danramil Endang Ruhiyat berpesan pada saat pelaksaan Pilkada, yang mana ingin damai, aman, nyaman, bertanggungjawab, dan pikiran yang sehat dan jernih. Karena kita nanti akan saling melengkapi komitmen bersama mewujudkan pilkada damai.

"Kami sebagai unsur pengamanan, ada hal yang menonjol maka Koramil dan Polsek akan masuk untuk menyelesaikannya, namun secara bersama-sama kita ciptakan situasi Pilkada tetap damai," tutur Endang Ruhiyat.

Sedang, Ketua PPK Bakongan, Hasballah mengatakan sekarang pihak penyelenggaran pilkada sudah masuk tahap tentang pencoklikan data yang dilakukan oleh PPS.

"Tokoh masyarakat atau Keuchik desa nanti nanti ada masyarakat tidak terdaftar, untuk segera melapor ke PPS untuk didaftarkan," imbuh Hasballah.

Senada dengan itu, Camat Bakongan Isa Ansari berharap PPK untuk menyampaikan peraturan ke Keuchik dan PPS serta tim penghubung harus tenang dalam mejalankan pilkada Bupati-Wakil Bupati 2018.

"Kami sangat mendukung pilkada damai dan aman, sekarang sudah mulai berkampanye jangan ada campign hitam, karena ada pemenangnya sudah kehendak Allah SWT," pungkas Camat Isa Ansari.

Amatan media, dalam acara coffe pagi itu, juga dilakukan penandatangan kesepakatan bersama mendukung pilkada Aceh Selatan 2018 aman dan damai. Dimulai dari Camat, Kapolsek, Danramil, Ketua PPK, Panwascam dan pihak terkait lainnya.

Komentar

Loading...