Kodim 0110/Abdya Gelar RAT Primkop

Kodim 0110/Abdya Gelar RAT Primkop

Blangpidie, acehportal.com – Primer Koperasi Kartika Kodim 0110/Abdya menggelar acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke 11 tutup buku Tahun 2017 yang bertemakan “Dengan Semangat Wira Usaha dan Kemitraan kita tingkatkan peran Koperasi Kartika guna mendukung pelayanan yang maksimal kepada Prajurit, PNS dan Keluarga”. Kamis (15/2/18).

Acara tersebut berlangsung di aula Makodim 0110/Abdya, Jalan Bukit Hijau Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, Kabupaten Aceh Barat Daya, dengan diikuti seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0110/Abdya. Hadir di tempat itu Dandim 0110/Abdya yang diwakili Danramil 01/Blangpidie Kapten Inf Raden Swanti Nury, Kepala Primkop Kartika Kodim 0110/Abdya Pelda Arif Lizar, dan Kadis Prindagkop Abdya.

Pelda Arif dalam laporannya memaparkan bahwa Primkop yang dikelolanya itu mengalami kemajuan yang signifikan. Katanya tercatat Omset dan Saldo yang dimiliki Primkop Kartika Kodim saat ini telah mengalami kenaikan. “Hal ini terwujud karena kerja sama yang baik antara Koperasi dan konsumen”, jelas Pelda Arif.

Sementara itu Kadis Prindagkop Abdya di depan semua anggota Primkop Kodim 0110/Abdya mengatakan, Kelangsungan dan kemajuan Koperasi sangat tergantung pada peran anggota Koperasi itu sendiri”.

Menurutnya karena Koperasi harus mampu beroperasi secara Profesional dan efisien, apabila hal itu telah terwujud maka tujuan Koperasi untuk mensejahterakan anggota berserta keluarganya akan tercapai”.

Acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara anggota Koperasi dengan Pimpinan RAT, Kaprim dan Kadisprindagkop Abdya selaku pengawas. Di penghujung acara dilaksanakan poting suara terkait Regenerasi kepengurusan Primkop Kartika Kodim 0110/Abdya.

Komentar

Loading...