Babinsa Posramil 07 Teupah Barat Bantu Petani Panen Padi

Praka Rendra melaksanakan pendampingan petani dalam kegiatan panen padi di lahan seluas 0,2 Ha

Simeulue, acehportal.com – Sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan pangan yang terus meningkat, Pemerintah telah menetapkan Pencapaian Swasembada Pangan berkelanjutan yang harus dicapai. Untuk pencapaian Swasembada berkelanjutan tersebut diperlukan upaya peningkatan produksi yang luar biasa. Oleh karena itu diperlukan perhatian dari berbagai pihak, mengingat banyak kendala harus diatasi dan berbagai tantangan harus diantisipasi.

Seperti yang dilakukan Babinsa Posramil 07/Teupah Barat jajaran Kodim 0115/Simeulue, Praka Rendra melaksanakan pendampingan petani dalam kegiatan panen padi di lahan seluas 0,2 Ha yang dilaksanakan oleh kelompok tani di Desa Laayon Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue. Kamis, 15/02/2018

Upaya mewujudkan swasembada di Kabupaten Simeulue dengan pendampingan Babinsa pada petani, mulai dari pengolahan lahan, masa tanam, perawatan, pemupukan, pengairan sampai dengan panen maka pada sekarang ini dapat menghasilkan padi yang cukup baik walaupun ada kendala disana sini tetapi dengan kesabaran semua dapat diatasi.

Rubrik:Ext

Komentar

Loading...