Gara gara Papan Catur Abdullah Kritis Digorok

IMG-20180214-WA0029

ACEH TIMUR, ACEHPORTAL.COM - Seorang pria bernama Abdullah (32) mengalami kritis setelah digorok di kawasan tempat tinggalnya, Gampong Tualang Pateng, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, Selasa (13/20) malam sekira pukul 22.00 WIB.

Abdullah menderita luka serius di bagian leher dan kini masih dirawat di Rumah Sakit Cut Mutia, Langsa. Sementara pelaku berinisial MSP (30) yang juga warga setempat, langsung melarikan diri usai kejadian tersebut.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwanto melalui Kasat Reskrim, AKP Parmohonan Harahap mengatakan, insiden berdarah itu terjadi di sebuah warung milik pelaku yang jaraknya dekat dengan meunasah gampong setempat.

"Awalnya, korban melarang dua warga yang main catur di warung pelaku karena di meunasah sedang ada rapat. Tapi kedua warga tersebut tidak menggubris larangan korban, hingga korban emosi, lalu membalikan papan catur tersebut," ungkapnya Rabu (14/2/2018).

Sembari membalikkan papan catur, sambung Kasat Reskrim, korban juga sempat memerintahkan keduanya untuk mengadu kepada pemilik warung (pelaku) bahwa dia yang merusak papan catur tersebut.

"Pelaku yang mendengar perkataan Abdullah itu langsung sontak mengambil sebilah pisau lalu langsung mengorok leher korban," katanya.

Kemudian, pelaku masuk ke dalam rumahnya sambil memegang pisau yang digunakan untuk menggorok korban dan kemudian kabur dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario miliknya.

"Sedangkan korban, sesaat kemudian dibawa oleh masyarakat ke RS Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak dan sekira pukul 00.00 WIB dinihari dirujuk ke RS Cut Mutia Langsa," tambahnya.

Saat ini pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...